Keberhasilan mengukir prestasi membanggakan kembali diraih oleh empat siswa berbakat dari SMK Negeri 1 Cimahi. Raka Satria, Harits, Khalif, dan Daffa, yang berasal dari kelas XI RPL A, berhasil meloloskan diri ke dalam 3 besar Cimahi Motekar Award (Chima) 2023, kategori Peserta 4 (Pelajar dan Mahasiswa). Keempat siswa ini akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 pada presentasi yang akan berlangsung di Ruang Rapat Bappelitbangda Kota Cimahi pada hari Selasa, 1 Agustus 2023.

Cimahi Motekar Award (Chima) 2023 adalah ajang kompetisi bergengsi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Cimahi untuk mendorong dan mengapresiasi para pelajar dan mahasiswa yang memiliki prestasi luar biasa di berbagai bidang. Kategori Peserta 4 merupakan kategori yang diikuti oleh pelajar dan mahasiswa dari berbagai institusi pendidikan di Cimahi.

Raka Satria, Harits, Khalif, dan Daffa berhasil menarik perhatian dewan juri dengan prestasi dan proyek inovatif yang telah mereka capai dengan judul project Sistem Anti Kebakaran Berbasis Otomasi Software Engineering (SABOTASE). Keempat siswa ini menunjukkan kreativitas, dedikasi, dan kerja keras yang luar biasa dalam mengembangkan proyek mereka, sehingga berhasil meraih tempat di 3 besar dalam kompetisi ini.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cimahi, Bapak Agus Priyatmono Nugroho, S.Pd., M.Si., mengungkapkan kebanggaan dan apresiasi atas pencapaian gemilang para siswa. “Prestasi ini adalah bukti nyata dari kemampuan dan komitmen siswa kami dalam berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus bersemangat dalam mengejar impian dan prestasi yang lebih tinggi,” ujarnya.

Raka Satria, salah satu dari keempat siswa tersebut, berbicara atas nama timnya, “Kami sangat bersemangat untuk menghadapi presentasi di Cimahi Motekar Award. Kami berterima kasih atas dukungan dan doa dari sekolah, guru, dan keluarga kami. Semoga presentasi kami dapat memberikan dampak positif dan menjadi kontribusi nyata untuk kemajuan Cimahi.”

Baca juga :   SMK Negeri 1 Cimahi Juara 1 Lomba Debat PAI dan Juara 3 Lomba Nasyid di PENTAS PAI SMK Kota Cimahi

Semua warga sekolah dan pihak terkait memberikan dukungan penuh kepada Raka Satria, Harits, Khalif, dan Daffa dalam persiapan menghadapi Cimahi Motekar Award. Semangat dan doa terbaik kami hantarkan untuk meraih kesuksesan di kompetisi ini.

Dukungan dan Doa Terbaik untuk Raka Satria, Harits, Khalif, dan Daffa dalam Cimahi Motekar Award 2023. Semoga Sukses Membawa Kejayaan untuk SMK Negeri 1 Cimahi dan Kota Cimahi.

By Admin

One thought on “Siswa SMK Negeri 1 Cimahi Lolos 3 Besar di Cimahi Motekar Award 2023 Kategori Pelajar dan Mahasiswa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 − 68 =